Jak Lom U Banda

Jak Lom U Banda

Tuesday 25 September 2012

DI SAAT MERINDUKAN KELUARGA

INILAH KELUARGAKU
AYAH, IBU DAN KEDUA ADIK-ADIK KU
KELUARGA
selama hidupku di perantauan, selalu ke merindukan kisah-kisahku bersama keluarga, kangen akaan nasehat yag sekarang tidak pernah ku dapatkan lagi, teguran dan canda tawa dak pernah ku rasakan lagi.
jauh dari keluarga sangat sedih kurasakan.
di mana dulu ada yang mengingatkanku untuk makan, mengingatkanku untuk pulang di saat magrib tiba, tapi sekarang semuanya takkan ku jumpai lagi.

keluargaku adalah motivasiku untuk berhasil.

suatu hari, aku berjalan-jalan di sebuah taman kota dan aku melihat sebuah keluarga yang bermain dengan anaknya sambil tertawa-tawa dan bercanda ria. hatiku mulai menangis dan merindukan momen-momen itu bersama keluargaku :(
ayah ibu aku rindu kalian...
:(

terpaku ku sendiri di saat matahari mulai tenggelam, dan ku memandang langit yang mulai redup, selalu terbayang wajah-wajah yang ku rindukan, dan dalam hatiku sering berkata "seandainya kalian ada di sini untuk menemani dan memberikan nasehat-nasehatmu untuk ku dan masa depanku"

disini aku hidup tanpa mereka bagaikan sayur kurang garam, tidak ada pelengkap dalam hidupku, semua ku jalani dengan sendiri, mulai dari menyiapkan sarapan, mencuci baju, menggosok dan bangun tidur hiks hiks hiks T.T

disini aku hanya berdoa kepada tuhan:
"YA ALLAH TOLONG JAGA KEDUA ORANG TUAKU DARI SEGALA ANCAMAN YANG ADA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT, DAN BERIKANLAH SELALU RAHAT DAN HIDAYAHMU AMIN YA RABBAL ALAMIN"


No comments:

Post a Comment